Obral!

Agar Kuliah Tak Jadi Sia-Sia

Rp100.000 Rp85.000

Sinopsis:

“Bro, gimana sih kuliah yang bener itu? Kok rasanya kuliah gini-gini aja ya. Gak ada yang spesial gitu.” “Bro, aku kan kuliah sambil gabung organisasi. Nah, aku merasa kesulitan mengatur waktu antara kuliah dan organisasi. Ada solusi nggak?” Pertanyaan seputar dunia mahasiswa, dosen, akademik, dan organisasi dibahas tuntas di buku ini. Tidak hanya ketika kuliah, persiapan sebelum dan pasca kuliah pun dijelaskan dengan rinci.

Berbekal pengalaman selama kuliah sarjana, penulis mengungkapkan 30 catatan dilengkapi dengan poin-poin di akhir bab, ayat Alquran, hadis, qaul ulama, dan kata mutiara penulis menjadikan buku ini layak menjadi kawan mahasiswa dalam menjalani perkuliahan yang berkualitas. Baik dari sisi akademik, organisasi, maupun kemasyarakatan. Maka, baca dan aplikasikanlah isi buku ini untuk menggapai kesuksesan Anda.

Stok 4

Kategori: Tag:

Deskripsi

Sinopsis:

“Bro, gimana sih kuliah yang bener itu? Kok rasanya kuliah gini-gini aja ya. Gak ada yang spesial gitu.” “Bro, aku kan kuliah sambil gabung organisasi. Nah, aku merasa kesulitan mengatur waktu antara kuliah dan organisasi. Ada solusi nggak?” Pertanyaan seputar dunia mahasiswa, dosen, akademik, dan organisasi dibahas tuntas di buku ini. Tidak hanya ketika kuliah, persiapan sebelum dan pasca kuliah pun dijelaskan dengan rinci.

Berbekal pengalaman selama kuliah sarjana, penulis mengungkapkan 30 catatan dilengkapi dengan poin-poin di akhir bab, ayat Alquran, hadis, qaul ulama, dan kata mutiara penulis menjadikan buku ini layak menjadi kawan mahasiswa dalam menjalani perkuliahan yang berkualitas. Baik dari sisi akademik, organisasi, maupun kemasyarakatan. Maka, baca dan aplikasikanlah isi buku ini untuk menggapai kesuksesan Anda.

Informasi Tambahan

Berat 1 kg

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Agar Kuliah Tak Jadi Sia-Sia”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *